Paket Cream Walet premium 15 gram


CREAM WALET PAKET PREMIUM isi: krim siang 15gr . krim malam 15gr. Anti alergi 5 gr, dan sabun 30gr.


Mungkin yang udah pernah denger sebelumnya udah pada tau bahwa krim ini terbuat dari air liur burung walet yang udah terkenal bisa menjadikan wajah sehat dan cerah.


krim ini buat bikin putih dan cerah kulit wajah.. baik cewe maupun cowo..bisa Buat menyembuhkan jerawat n tabir surya serta noda atau flek hitam diwajah bisa hilang dgn penggunaan yg teratur..


rata2 setelah 1-2 minggu pemakaian udah keliatan hasilnya.. !


Cara Pemakaian:

Sebelum menggunakan krim Walet, istirahatkan dulu wajah dari pemakaian kosmetik lain selama 1-2 hari dan cukup gunakan sabun walet terlebih dahulu selama itu.


Cream Anti alergi:

Dipakai 5 menit sebelum memakai krim siang/ malam.

fungsinya untuk menghindari alergi dan iritasi atau menormalkan kembali kulit wajah yang sebelumnya sudah pernah menggunakan krim pemutih wajah


Krim Siang:

Digunakan pada pagi/ siang hari, Sebelum memakai krim walet Cuci wajah terlebih dahulu dengan sabun yang tersedia dan lap menggunakan handuk, Lalu usapkan krim walet secara merata keseluruh bagian wajah dan leher dengan lembut. Untuk hasil terbaik gunakan krim walet setiap hari.


Krim Malam:

Digunakan pada malam hari setelah mandi/ menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah di bersihkan dulu menggunakan sabun yang tersedia.


HARGA Rp. 250.000,-



ORDER:

  • 0813 8765 3992
  • BB PIN: 27FA686E
  • warnikosmetik@yahoo.com
Baca Juga Postingan Terkait Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengikut