TEN LUNG PEMUTIH KULIT



Tenlung pemutih Kulit merupakan satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh yang mengandung mutiara yang sudah terkenal dan terbukti efektif untuk memutihkan kulit,.

Teh hijau yang berfungsi untuk anti oksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah terjadinya kanker kulit, mengandung vitamin E alami dari sari kedelai dan gandum untuk kebutuhan regenerasi sel-sel kulit, yaitu mengganti sel kulit lama dengan sel kulit baru.



Selain itu kulit akan menjadi lebih kencang, lebih bersih dan lebih merata.
Tenlung pemutih kulit juga mengandung temu giring untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan membersihkan kulit.

KEAJAIBAN Tenlung Pemutih Kulit :

  1. Satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh.
  2. Cara kerjanya meregenerasi sel-sel kulit yaitu mengganti sel kulit lama dengan sel kulit baru.
  3. Mengandung mutiara yang diyakini dapat memutihkan kulit, menghaluskan kulit dan membuat awet muda.
  4. Mengandung sari kedelai dan gandum yang banyak mengandung vitamin E alami yang berfungsi untuk meregenerasi ( memperbaharui) sel kulut sehingga dapat mengganti sel kulit lama dan sel kulit baru yang berwarna seperti asalnya, lebih kencang dan lebih bersih.
  5. Mengandung teh hijau yang berfungsi untuk antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah terjadinya kanker kulit.
  6. Mengandung temu giring yang berfungsi sebagai bersih darah untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan membuat kulit bersih.


Cara mengkonsumsi :
2 kaplet sebelum tidur sampai warna kulit yang diinginkan lalu cukup minum 2 kaplet seminggu untuk mempertahankan agar kebutuhan Vitamin E kita selalu bisa terpenuhi. TERBUKTI….


Untuk dioles :
Bersihkan wajah/ bagian kulit yang sakit dengan air bersih, haluskan 2 kaplet pemutih kulit dengan air hangat, oleskan merata pada wajah/ kulit yang sakit, tunggu sampai kurang lebih 2 jam ( semakin lama semakin baik) , lalu bilas dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan membersihkan kuman-kuman yang tertinggal di wajah/ kulit.


UNTUK JERAWAT :
Minum 2 Kaplet sebelum Tidur & oleskan 2 kaplet yang sudah dihancurkan ke wajah & bagian yg berjerawat


POM TR 053 346 731.


Isi = 30 Kaplet

Harga Rp. 30.000,-

Baca Juga Postingan Terkait Dibawah ini:

1 komentar:

Chiranyan mengatakan...

cara memutihkan kulit dengan tenlung ini aman kan ya dikonsumsi rutin?

Posting Komentar

Recent Post

Pengikut